Sabtu, 13 Agustus 2011


Mengolah Tampak Minimalis

Sebuah Variasi Tampak Bangunan Karya Tim JasaDesainRumah.com dalam renovasi 3 rumah kost kecilmenjadi rumah tunggal dengan tampak minimalis. Berusaha Semaksimal mungkin mewujudkan komposisi yang menarik dengan kondisi yang ada. Masih mengolah komposisi dengan tekstur garis dan sedikit tekstur batu alam.

Rumah Warna Cerah

Mungkin desain pilihan kami minggu ini bisa cocok jadi penyelesaian desain rumah buat anda yang menyukai warna cerah. Pekerjaan desain rumah milik Mas Eko Ariyanto yang berlokasi di Sleman. Dengan lokasi strategis lahan di pojok, memungkinkan membuat rumah dengan 2 muka. Tampak utama merupakan akses ke ruang tamu, sedangkan tampak samping rumah merupakan akses ke ruang keluarga dan garasi. Penyelesaian Eksterior bangunan mamakai bentuk yang simple dengan warna cerah dengan sedikit variasi batu alam dan tekstur garis.

Rumah Idaman Lokasi Strategis

Sebuah rumah yang selalu menjadi idaman keluarga, taman luas, banyak bukaan/jendela untuk pencahayaan alami dan penghawaan rumah yang ideal. Penyelesaian desain oleh tim JDR (jasadesainrumah) merespon lokasi lahan yang strategis yang terletak di pojok petemuan antara jalan besar dan gang. Dengan bentuk lahan yang hampir segitiga,  kami berusaha memanfaatkan secara maksimal lahan yang mempunyai bentuk unik dan mempunyai 3 muka. Pemilik rumah Mas Galih dan Mbak Ana di Berbah, Sleman.
Rumah Lokasi Strategis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar